Pegawai Disiplin Raih Penghargaan KPU

Pilpres   Selasa, 24 Januari 2017 | 12:11 WIB

Pegawai Disiplin Raih Penghargaan KPU - Kantorberitapemilu.com

Ilustrasi/Net

KBP. KPU Kabupaten Pasaman menyerahkan penghargaan kepada pegawai terbaik di lingkungan sekretariat KPU Kabupaten Pasaman.

Hal ini, kata Sekretaris KPU, Devi Alfriani, untuk meningkatkan dan menjaga disiplin pegawai di lingkungan sekretariat. Kriteria penilaian pegawai terbaik yakni rekapitulasi kehadiran menggunakan mesin handkey dan rekapitulasi kehadiran setelah istirahat siang yang dilakukan secara manual, serta kehadiran pegawai di kantor selama jam kerja berlangsung.

"Penilaian akan dilakukan secara berkesinambungan," kata Devi, sebagaimana dilansir situs KPU (Selasa, 24/1).

Devi mengumumkan bahwa ASN yang masuk nominasi pegawai terbaik ada tiga orang, dan setelah melalui pertimbangan yang objektif, Domni Allen, staf pada Sub Bagian Program dan Data ditetapkan sebagai Pegawai Terbaik.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pasaman yang juga membidangi divisi SDM, Jajang Fadli, menyatakan bahwa jajaran komisioner memberikan apresiasi kepada jajaran sekretariat KPU karena telah mampu menunjukkan kedisiplinan dalam bekerja.

"Bahkan sampai saat ini kami melihat kedisiplinan dalam bekerja tetap terjaga meskipun sedang dilakukan renovasi terhadap ruang kerja sekretariat dan harus bekerja dalam ruangan yang sangat terbatas di Media Center," demikian Jajang. [ysa]


Komentar Pembaca