PILKADA DKI JAKARTA

Agus Sambut Baik Dukungan 50 Anggota DPD RI

Pilpres   Selasa, 24 Januari 2017 | 17:13 WIB

Agus Sambut Baik Dukungan 50 Anggota DPD RI - Kantorberitapemilu.com

Agus Yudhoyono/Net

KBP. Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyambut baik dukungan dari 50 anggota DPD RI. Dukungan tersebut dinilai berpengaruh untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari mendatang.

"Beliau-beliau adalah tokoh-tokoh yang miliki pengaruh bagi warga daerah yang memiliki KTP Jakarta dengan melakukan pendekatan-pendekatan," terang Agus dalam pertemuan dengan sejumlah anggota DPD RI, di Jakarta (Selasa, 23/1).

Agus berjanji, jika terpilih bersama pasangannya Sylviana Murni akan memajukan Jakarta.

"Dalam diskusi kami juga dititipkankan agar bisa sejahterakan masyarakat yang kesulitan saat ini, kita tentu hadirkan Jakarta sebagai kota yang aman," tandasnya.

Puluhan anggota DPD RI sepakat mendukung calon gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Perwakilan DPD RI, AM Fatwa menjelaskan, ada sejumlah alasan yang membuat mereka memutuskan mendukung pasangan nomor urut satu tersebut.

"Pertama saya melihat ya kecerdasan," kata AM Fatwa.

Alasan selanjutnya, lanjut AM Fatwa, AHY-Sylvi juga konsisten dan mengutamakan pembangunan manusia yang sesuai dengan Garis Besar Haluan Negara (GBHN).

"Pembangunan manusia seutuhnya dan pembangunan indonesia seluruhnya. Jadi pertama mengutamakan pembangunan manusia dan pendekatan sosial politik untuk keadilan," tandasnya. [ysa]


Komentar Pembaca