PILKADA DKI JAKARTA

PKS Mau Kerahkan 15 Ribu Massa Saat Kampanye Akbar

Pilpres   Jumat, 27 Januari 2017 | 14:46 WIB

PKS Mau Kerahkan 15 Ribu Massa Saat Kampanye Akbar - Kantorberitapemilu.com

Ilustrasi/Net

KBP. Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta siap menghadirkan 15 ribu massa dalam gelaran Kampanye Akbar untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno (Minggu, 29/1).

Kampanye terbuka pasangan calon nomor 3 ini sejatinya ada di lima titik, namun untuk massa PKS akan dipusatkan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Kampanye Akbar, Agung Setiarso, meminta maaf kepada warga Jakarta yang melintas disekitar Jalan HR Rasuna Said dan sekitar lokasi acara kampanye akbar, yang mungkin mengakibatkan kepadatan disepanjang jalan tersebut.

"Kami berharap, acara kampanye akbar Anies Sandi ini, dapat dinikmati oleh segenap warga Jakarta," tandas Agung, dalam keterangan beberapa saat lalu (Jumat, 27/1).

Acara kampanye akbar ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional diantaranya, Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, dan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selain itu, kesenian betawi juga akan meramaikan kampanye akbar Anies Sandi ini. [ysa]


Komentar Pembaca