Sosialisasi Pilkada DKI, KPUD DKI Gandeng Uber

Pilpres   Jumat, 27 Januari 2017 | 15:48 WIB

Sosialisasi Pilkada DKI, KPUD DKI Gandeng Uber - Kantorberitapemilu.com

KBP. Partisipasi yang tinggi dari masyarakat Jakarta sangat dibutuhkan untuk mensukseskan Pilkada DKI Jakarta.

Salah satu cara  yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU )DKI Jakarta  untuk mensosialisasikan perhelatan akbar itu adalah dengan cara menggandeng perusahaan jasa transportasi online Uber.

Menurut Komisioner KPU DKI Jakarta  Betty Eplison Idros, kerjasama dengan Uber salah satu cara untuk mensukseskan Pilkada DKI.

"KPU menyambut baik dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan bekerjasama untuk menyukseskan Pilkada DKI, termasuk Uber," katanya Betty Jakarta, Jumat (27/1)  disela menandatangan MoU dengan Uber.

Di tempat yanng sama Head of Public Policy and Governmet Relations Uber John Colombo mengatakan, upaya kerjasama itu dilakukan agar masyarakat Jakarta mau berpartisipasi dan hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan.

"Kami bantu menyebarkan informasi kepada pengemudi dan penumpang. Itu melalui aplikasi Uber, email, media sosial, dan blog. Mulai tanggal 3 Februari 2017, di aplikasi Uber akan tampil pop-up sebagai pengingat terkait Pilkada 2017," kata John.

Sebelumnya KPUD DKI Jakarta juga meneken MoU dengan  GO-JEK Indonesia yang juga untuk sosialisasi mengenai   Pilkada sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. [dry]


Komentar Pembaca