Pilbup Purwakarta 2018

Purwakarta Butuh Figur Amanah Versi Perindo

Pilkada   Senin, 13 November 2017 | 16:21 WIB | LAPORAN: Tangguh Sipria Riang

Purwakarta Butuh Figur Amanah Versi Perindo - Kantorberitapemilu.com

KBPRI. Pilkada serentak 2018 mendatang, bakal menjadi ajang pembuktian eksistensi Partai Perindo. Termasuk, keberadaan Partai besutan Hary Tanoe itu di Kabupaten Purwakarta.

Pihak DPW dan DPP Perindo menegaskan, siapapun sosok yang akan diajukan untuk direkomendasi adalah balonkada yang mempunyai elektabilitas tinggi berdasarkan hasil survei.

"Balonkada yang mempunyai karakteristik yang bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Purwakarta yang sudah mempunyai nilai jual tinggi. Khususnya di bidang pariwisata yang sebelumnya telah dibina langsung oleh Bupati Purwakarta, secara terus menerus," papar Ketua Tim Desk Pilkada DPD Partai Perindo Purwakarta, Evi Saepul Bachri dikutip dari RMOLJabar, Senin (13/11).

Menurutnya, Perindo Purwakarta juga akan mendukung balonkada yang memiliki kriteria khusus. Yaitu, pemimpin yang amanah, profesional dan visioner.

"Dan bisa meneruskan pembangunan dari pemerintahan sebelumnya baik dalam bidang infrastruktur maupun suprastruktur di Kabupaten Purwakarta dan sesuai hasil dari kesepakatan Rakornis Pilkada DPW Perindo Jawa Barat," demikian Evi. [tsr]


Komentar Pembaca