PAN: Deklarasi JR Saragih-Mumtaz Rais Hoax

Pilkada   Senin, 13 November 2017 | 21:21 WIB | LAPORAN: Widian Vebriyanto

PAN: Deklarasi JR Saragih-Mumtaz Rais Hoax - Kantorberitapemilu.com

KBPRI. PAN tegas membantah kabar bahwa anak Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais, Mumtaz Rais akan dipasangkan dengan JR Saragih di Pilkada Sumatera Utara (Sumut). 

Wakil Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap bahkan menegaskan bahwa Mumtaz tidak akan mencalonkan diri di Pilkada Sumut 2018.

"Kabar dukungan dan rencana deklarasi yang beredar di media massa dan media sosial itu tidak benar. Apalagi disebutkan kalau keputusan DPP PAN akan keluar paling lambat akhir Desember 2017," tegasnya seperti diberitakan RMOL, Senin (13/11).

Mulfachri yang juga Pembina PAN untuk Wilayah Sumatera Utara menegaskan hingga kini DPP belum final memutuskan dukungan kepada salah satu kandidat gubernur Sumut.

"Kami masih mengkaji dan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak untuk nantinya menetapkan dukungan pada Pilgubsu," jelas.

Ia curiga kabar dukungan itu sengaja dihembuskan pihak-pihak tertentu untuk mendapat keuntungan politik dari dinamikan yang ada.

"Oleh karenanya saya meminta semua pihak untuk bersabar menunggu sikap resmi DPP PAN dalam menghadapi Pilgubsu," demikian Mulfachri. [ian]


Komentar Pembaca