Eko Patrio Menangis di Hari Ibu, Gara-gara Apa?

Artis Politik   Jumat, 22 Desember 2017 | 18:43 WIB | LAPORAN: Tangguh Sipria Riang

Eko Patrio Menangis di Hari Ibu, Gara-gara Apa? - Kantorberitapemilu.com

Eko Patrio. (Net)

KBPRI. Politisi senayan Eko Hendro Purnomo ikut larut dalam perayaan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember. 

Pria yang akrab disapa Eko Patrio itu menuliskan ungkapan pengorbanan dan perjuangan sang bunda yang tak pernah putus mendoakan anak-anaknya agar sukses dan berguna bagi banyak orang.

"Ibu… setiap nafas yang di hembuskan. Semua gerak yang dilakukan. Setiap langkah yang diayunkan. Tak tahu mana siang dan malam. Timur, Barat, Utara Selatan sudah dikelilinginya. Butiran keringat kecil dan besar sudah tak bisa membedakannya. Doa setelah sholat tak berhenti untuk mendoakan kami. Puasa sunnah Senin Kamis, puasa daud dilakoninya," tulis Eko lewat akun Instagram miliknya.

"Kami sadar semua yg dilakukannya yang diperjuangkannya adalah agar kami menjadi anak yang berguna bagi bangsa negara dan agama, dan bermanfaat untuk orang banyak," urai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN itu.

Begitupun dengan ayahandanya. Karena itu, Eko menuturkan, dirinya juga saudaranya yang lain beserta keturunannya tidak akan melupakan pengorbanan tersebut.

Di akhir tulisannya, politikus yang populer sebagai komedian itu mengatakan dirinya sampai menangis saat menuliskan pesan tersebut untuk kedua orangtuanya.

"Karena ibu dan bapak adalah soulmate yang tak terpisahkan belahan jiwa yang selalu seiring sejalan, berbagi duka dan suka, selamat hari ibu (ditulis dalam perjalanan menuju rumah sakit tak terasa airmata pun meleleh love u)," ungkap Eko. [tsr]


Komentar Pembaca

Ahmad Dhani Sarankan Habib Rizieq Jangan Pu..

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:05

Ingin Majukan Daerah Cilacap Alasan Vicky S..

Rabu, 28 Februari 2018 | 13:34

Jika Ditawar Paslon, Nirzani Mirzani Bakal ..

Sabtu, 03 Februari 2018 | 13:49

Pasha Dicibir Warganet, Dibela Partai Pengu..

Selasa, 23 Januari 2018 | 10:16

KD: Gaji Wartawan Sudah Naik Belum?..

Rabu, 17 Januari 2018 | 02:34

Hengky Kurniawan Bakal Ajak Rekan Artis Kam..

Senin, 15 Januari 2018 | 11:14