Kembali Dari Palestina, Melly Goeslaw Tekadkan Terus Berjuang

Artis Politik   Senin, 25 Desember 2017 | 20:33 WIB | LAPORAN: DEDE ZAKI MUBARAK

Kembali Dari Palestina, Melly Goeslaw Tekadkan Terus Berjuang  - Kantorberitapemilu.com

Melly Goeslaw (Instagram/melly_goeslaw)

KBPRI. Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw kembali ke Indonesia. Setelah menjalankan misi kemanusiaan untuk mengirimkan bantuan ke Palestina.

Istri Anto Hoed itu pulang dari Palestina dalam keadaan baik. Kabar tersebut disampaikan langsungnya lewat media sosial Instagram. Melly mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya serta rombongan.

"Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat keluarga tanah air yang sudah sangat simpatik dan mendoakan saya, walaupun ada juga sih yang doain saya ketembak di sana, hehe gak apa-apa," tulis Melly Goeslaw di akun Instagram, seperti diberitakan JawaPos, Minggu (24/12).

"Saya sudah kembali ke tanah air akan melanjutkan hidup saya dan pekerjaan saya sebagai seniman, ibu dari Ale dan Abe dan tentunya istri dari suami ku Anto Hoed," sambungnya.

Dalam postingan yang sama, pelantun Bunda itu memastikan bakal terus ikut serta berjuang untuk membantu warga Palestina. Menurutnya perjuangan tersebut adalah bentuk kemanusiaan.

"Saya juga akan terus berjuang untuk Palestina dengam cara yang sudah 5 tahun ini saya lakukan. Tidak ada politik karena saya benci politik. Tidak juga ada hubungan dengan agama, karena agama adalah urusan masing-masing individu dengan DIA, ini murni tentang kemanusiaan. Titik," beber Melly Goeslaw.

Dalam misi kemanusiaan kemarin, Melly Goeslaw berada selama tujuh hari di Palestina. Di sana dia menyalurkan bantuan bersama rombongan. [dzk]


Komentar Pembaca

Ahmad Dhani Sarankan Habib Rizieq Jangan Pu..

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:05

Ingin Majukan Daerah Cilacap Alasan Vicky S..

Rabu, 28 Februari 2018 | 13:34

Jika Ditawar Paslon, Nirzani Mirzani Bakal ..

Sabtu, 03 Februari 2018 | 13:49

Pasha Dicibir Warganet, Dibela Partai Pengu..

Selasa, 23 Januari 2018 | 10:16

KD: Gaji Wartawan Sudah Naik Belum?..

Rabu, 17 Januari 2018 | 02:34

Hengky Kurniawan Bakal Ajak Rekan Artis Kam..

Senin, 15 Januari 2018 | 11:14