Pilgub Kalimantan Barat 2018

Midji-Norsan Resmi Daftar Pilgub Kalbar ke KPUD

Pilkada   Senin, 08 Januari 2018 | 16:51 WIB | LAPORAN: Tangguh Sipria Riang

Midji-Norsan Resmi Daftar Pilgub Kalbar ke KPUD - Kantorberitapemilu.com

Sutarmidji - Ria Norsan. (Net)

KBPRI. Masyarakat dari berbagai kalangan memadati acara Deklarasi Rakyat Midji-Norsan untuk Kalimantan Barat (Kalbar) Baru, Maju dan Berprestasi yang digelar di Pontianak Convention Center, Senin (8/1).

Deklarasi dimaksud sebagai dukungan kepada Sutarmidji dan Ria Norsan dalam mengikuti Pemilihan Gubernur Kalbar 2018.    

Gusti Syamsumin, salah satu tokoh masyarakat Kalbar mengatakan bahwa pasangan Midji-Norsan dianggap berhasil membangun Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah. 

"Midji-Norsan dianggap berhasil membangun Pontianak dan Mempawah sehingga menjadi idaman baru bagi masyarakat Kalbar," katanya dikutip dari RMOL.

Gusti Syamsumin turut membacakan ikrar Deklarasi Rakyat Midji-Norsan. Beberapa warga mengaku hadir mengikuti deklarasi karena panggilan hati untuk perubahan Kalbar lebih baik ke depan. 

"Inilah yang kami harapkan sejak dulu. Midji-Norsan merupakan pasangan komplit. Pak Sutarmidji dan Pak Norsan sangat menperhatikan warga di daerahnya. Dilihat dari prestasi dan bukti dalam pembangunan sudah tidak perlu diragukan lagi," jelas Nurlela, seorang warga Kalbar.

Acara deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat Kalbar dari berbagai kalangan berjalan lancar. Setelah deklarasi, Midji-Norsan bertolak ke Kantor KPUD untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur. [tsr]


Komentar Pembaca