PKPI Sumsel Dorong Diaz Hendropriyono Maju ke Bursa Ketum

Politik   Selasa, 01 Mei 2018 | 11:19 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

PKPI Sumsel  Dorong Diaz Hendropriyono Maju ke Bursa Ketum - Kantorberitapemilu.com

Diaz Hendropriyono bersama Jokowi/net

KBPRI.  Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumsel mendorong tokoh muda untuk maju sebagai  Ketua Umum PKPI pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta 8 Mei mendatang.

Salah satu toko muda yang didorong adalah Diaz Hendropriyono.

Ketua DPP PKPI Sumsel, Usman Effendi mengatakan dorongan kepada sosok Diaz Hendropriyono untuk maju sebagai calon Ketua Umum PKPI ini disuarakan kader dan pengurus PKPI se Sumsel.

Hasil Rakorprov PKPI Sumsel pada 28 April lalu menyepakati mendukung Diaz Hendropriyono menjadi Ketum PKPI dalam KLB 8 Mei 2018 di Jakarta,” tegas Usman Effendi  seperti diberitakan RMOLSumsel, Senin kemarin (30/4).

Rakorprov tersebut, kata Usman dihadiri 17 Ketua DPK PKPI dan anggota Dewan serta pengurus DPC PKPI beserta kader dan simpatisan PKPI.

Nah 17 Ketua DPK PKPI yang hadir pada Rakorprov memberikan mandat atau kuasa kepada DPP untuk mengikuti KLB 8 Mei di Jakarta mewakili suara DPK. Kami sepakat mendukung pencalonan Diaz Hendropriyono untuk menjadi Ketum PKPI, ini keputusan rapat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketuam Umum PKPI AM Hendropriyono menyatakan mundur sesuai menghantarkan PKPI lolos sebagai peserta pemilu. Guna mencari calon penggantinya, PKPI akan menggelar KLB di Jakarta 8 Mei mendatang dengan agenda pemilihan Ketua Umum PKPI.[dry]


Komentar Pembaca