PILPRES 2019

PAN Beri Sinyal Kuat Gabung dengan Gerindra dan PKS

Analisis   Jumat, 11 Mei 2018 | 11:22 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

PAN Beri Sinyal Kuat Gabung dengan Gerindra dan PKS - Kantorberitapemilu.com

ILustrasi/net

KBPRI. Partai Amanat Nasional (PAN) beri sinyal merapat ke kubu oposisi. Partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan itu diprediksikan  bakal gabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Hal tersebut terlihat saat sekretariat bersama mulai menggunakan logo partai PAN dalam acara dialog bertema 'Ekonomi Terkini dan Prediksi Kedepan'. 

Politisi PAN, Drajad H. Wibowo yang menjadi pembicara dalam dialog tersebut pun meminta khalayak menilai atas digunakannya logo PAN dalam sekber. 

"Yang jelas yang saya tahu secara logo PAN sudah boleh secara resmi ditampilkan nah itu silahkan ditafsirkan sendiri artinya apa itu aja," ujarnya Drajad seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (10/5)

Drajad tak membantah kalau diperbolehkannya logo digunakan merupakan sebuah sinyal kuat PAN gabung oposisi. 

"Enggak etis kalau saya yang menyampaikan dan juga kita secara formal harus menunggu rakernas secara formal. Tapi yang jelas sinyalnya sudah ada, sebelumnya lambang itu belum boleh muncul, sekarang kan boleh muncul nah itu saja," jelasnya. 

"Ya nanti kita kalau formalnya nanti rakernas formalnya itu ya. Kalau rakernas ya kita harus tunduk pada rakernas kalau informalnya kan sudah ada sinyal," imbuh Drajad. [dry]


Komentar Pembaca