BM PAN Siap Bersinergi dengan Idaman

Politik   Minggu, 13 Mei 2018 | 10:19 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

BM PAN Siap Bersinergi dengan Idaman - Kantorberitapemilu.com

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama/net

KBPRI. Langkah politik Partai Idaman bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2019 nanti disambut baik seluruh elemen PAN karena akan menambah kekuatan matahari terbit dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Bak gayung bersambut, PAN pun siap bersinergi.

"Alhamdulillah, dengan bergabungnya Bang Haji Rhoma dan Partai Idaman, PAN insyaallah semakin kuat," kata Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Jakarta Arie Kelik Waluyo saat menghadiri deklarasi bergabungnya Partai Idaman ke PAN di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Sabtu (12/5).

Kelik menegaskan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan anak-anak muda kader Partai Idaman khususnya di DKI Jakarta. Apalagi menurutnya, PAN dan Partai Idaman memang memiliki kesamaan visi, yakni pro rakyat dan pro umat.

"Tentu kita kita siap (kolaborasi). Bang Haji (Rhoma) kan sudah tegas, PAN dan Partai Idaman visinya sama, tentu kami sangat antusias bekerja bisa bersama kader-kader muda Partai Idaman untuk mewujudkan visi itu," tambah Kelik seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (13/5).

Bertempat di Hotel Royal Kuningan Jakarta, kemarin, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama mendeklarasikan partainya bergabung dengan PAN. Selain Rhoma Irama, acara deklarasi juga dihadiri jajaran pengurus DPP Partai Idaman serta perwakilan 34 DPW Partai Idaman.

Sementara itu dari pihak PAN, hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Eddy Soeparno, Hanafi Rais, Eko Patrio dan jajaran pengurus DPP PAN lainnya. [dry]


Komentar Pembaca