Adi Kurnia Optimis Lolos ke Senayan

Politik   Minggu, 13 Mei 2018 | 10:33 WIB | LAPORAN: Darmansyah

Adi Kurnia Optimis Lolos ke Senayan - Kantorberitapemilu.com

Adi Kurnia/net

KBPRI. Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi optimistis lolos verifikasi faktual dan administrasi yang digelar partainya untuk pencalonan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Sekadar diketahui. salah satu syarat dalam pendaftaran calon legislatif adalah setiap bakal caleg harus menyampaikan bukti dukungan masyarakat dalam bentuk penyerahan 1.000 KTP sesuai dengan dapil.

“Alhamdulillah. Sampai malam tadi saya sudah bisa mengumpulkan 3.280 KTP sesuai dapil saya," kata Adi usai menggelar Aqiqah putrinya di kawasan Cibubur, Kota Bekasi, Sabtu (12/5).

Selain itu, Adi yang berasal dari dapil Duren Sawit-Jatinegara-Kramat Jati ini juga mengaku yakin mampu lolos ke Kebon Sirih, menyusul mengalirnya dukungan dari sejumlah kalangan. Salah satunya dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas.

"Kebetulan saya dipercaya Perkumpulan Penyandang Disabilitas Jakarta Timur," ujarnya.

Adi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri kegiatan aqiqah putrinya.

"Sungguh tidak menyangka acara yang sifatnya dadakan tapi ternyata yang hadir banyak sekali. Kami pesan makanan 700 paket semuanya habis karena banyak yang datang. Alhamdulillah,” kata Adi.

Istri Adi yang merupakan artis penyanyi dan sinetron bernama Eka Mai Linda (Melinda) juga banyak dikunjungi koleganya yang sebagian besar adalah penyanyi dangdut, termasuk penyanyi jebolan audisi KDI.

Pada kesempatan ini Adi dan Melinda tampil duet membawakan lagu berjudul Kandas. Pasangan muda yang tengah berbahagia ini juga berkali-kali 'nyawer' kepada tamu yang berjoget. [dry]

 


Komentar Pembaca