Muslimat NU Situbondo Dambakan Kemenangan Khofifah

Pilkada   Minggu, 13 Mei 2018 | 13:25 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Muslimat NU Situbondo Dambakan Kemenangan Khofifah - Kantorberitapemilu.com

Khofifah Indar Parawansa/Net

KBPRI. Ulama pesantren dan Muslimat Nahdlatul Ulama Situbondo mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Dukungan disampaikan kepada Khofifah yang juga ketua umum Muslimat NU menghadiri pengajian menyambut Bulan Suci Ramadhan, di Ponpes Miftahul Ulum, Sidoarjo, Sabtu kemarin (12/5).

Ketua Muslimat NU Situbondo Nyai Hj. Mas'udah Muis menginginkan muslimat Situbondo menjadi yang terbaik. Untuk itu, dia meminta para jemaah ikut mendoakan kemenangan bagi Khofifah.

"Titip doa, mudah-mudahan Ibu Khofifah akan ditakdir oleh Allah SWT untuk memimpin Jawa Timur. Mudah-mudahan Muslimat NU menjadi yang terbaik untuk Jawa Timur dan untuk Indonesia di masa-masa yang akan datang," ujarnya.

Mas'udah juga menyampaikan alasan mendukung Khofifah memimpin Jatim periode 2018-2023.

"Karena sudah waktunya saya tampil di depan 'Wis Wayahe'. Maka saya secara tegas menyatakan bergabung dengan pasangan calon nomor urut satu," paparnya.

Dia juga mendoakan agar Khofifah terpilih memimpin Jatim menuju masyarakat yang makmur, adil dan sejahtera. Dan NU ke depan benar-benar menjadi NU yang sesuai dengan yang dicita-citakan oleh KH Hasyim Asy'ari.

"Semoga Ibu Khofifah terpilih dan dijadikan pemimpin yang amanah, pemimpin yang adil, dan pemimpin yang bisa mengantarkan Jawa Timur menuju masyarakat yang makmur sejahtera di bawah naungan Khofifah dan ridho Allah SWT," imbuh Mas'udah. [wah]


Komentar Pembaca