BOM BUNUH DIRI SURABAYA

Dukungan agar Rakyat Tidak Takut Lawan Teroris Dikumandangkan Nasdem

Nasional   Senin, 14 Mei 2018 | 14:58 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Dukungan agar Rakyat Tidak Takut Lawan Teroris Dikumandangkan Nasdem - Kantorberitapemilu.com

Ilustrasi/net

KBPRI. Kecaman atas aksi bom bunuh diri di Surabaya oleh kelompok teroris terus berkumandang. Kali ini DPW Garda Pemuda (GP) Partai Nasdem DKI Jakarta mengecam keras aksi teroris yang melakukan aksi bom bunuh diri di tiga Gereja di Surabaya, Minggu kemarin (13/5).

Akibat aksi biadab itu, sejumlah jemaat meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka serta harus mendapatkan perawatan intensif.

Ketua DPW GP Nasdem DKI Nova Harivan Paloh mengatakan bahwa negara harus segera hadir di tengah aksi teror yang meresahkan. Dia pun meminta pemerintah segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Menurutnya, rakyat tidak boleh takut dan kalah terhadap aksi teror. Rakyat diharapkan mendukung pemerintah memberantas sel-sel teroris hingga ke akarnya dengan selalu menggelorakan semangat nilai-nilai Pancasila dan kebhinnekaan yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia melawan segala bentuk paham radikal yang berupaya memecah belah bangsa.

"Kami cinta Pancasila, kami cinta negara yang berdaulat. Kecam aksi teror yang meresahkan warga," kata Nova  seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (14/5).

Dia berharap, kejadian yang tidak berprikemanusian yang dilakukan kelompok teroris tidak terulang di kemudian hari.

"Tentunya kami menginginkan agar tujuan berbangsa dan bernegara untuk melindungi segenap warganya harus kita ke depankan. Kami Garda Pemuda Nasdem DPW DKI mengutuk keras aksi terorisme ini yang membuat resah, yang ingin merusak stabilitas negara, merusak kebhinnekaan," tegas Nova. [ian]

 


Komentar Pembaca