Nasdem Tidak Persoalkan Cak Imin Minta Restu Jadi Cawapres

Pilpres   Selasa, 15 Mei 2018 | 15:26 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Nasdem Tidak Persoalkan Cak Imin Minta Restu Jadi Cawapres - Kantorberitapemilu.com

Cak Imin/Net

KBPRI. Partai Nasdem tidak mempersoalkan restu yang diminta Muhaimin Iskandar kepada ketua umumnya Surya Paloh agar terpilih menjadi calon wapres bagi petahana Joko Widodo.

Menurut Sekjen Nasdem Johnny G. Plate, pihaknya menanggapi positif hal itu namun tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi untuk memilih pendamping di Pilpres 2019.
   
"Karena ini Cak Imin sebagai tokoh muda, ketua partai yang punya hak politik tentu silaturahmi bagus kepada Nasdem. Kita tidak bisa pungkiri Cak Imin sebagai tokoh muda, tokoh nasional kita, ketum partai juga. Salah satu kader bangsa yang kita sama-sama menjaga agar semua punya kesempatan yang baik," jelasnya di Kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta, Selasa (15/5).

Johnny menambahkan, pertemuan Surya Paloh dengan ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut hanya sebatas silaturahmi politik. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan pilkada serentak.

"Saya kira pertemuan dengan Nasdem menjadi bagian silaturahmi parpol dari Cak Imin. Tentu tidak hanya dengan Nasdem, dengan yang lain juga dia lakukan," imbuhnya. [wah]


Komentar Pembaca