PILKADA JAWA BARAT

Gerindra Serahkan Kasus Kaos 2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Preside ke Bawaslu

Pilkada   Rabu, 16 Mei 2018 | 10:43 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Gerindra Serahkan Kasus Kaos  2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Preside ke Bawaslu - Kantorberitapemilu.com

Kaos 2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden/net

KBPRI. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan sepenuhnya  kasus kaus bertuliskan 2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden dalam debat terbuka kedua Pilgub Jawa Barat pada Bawaslu.

Demikian dikatakan  Wakil ketua dewan pembina partai Gerindra Sandiaga Uno seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (16/5).

Atas peristiwa tersebut, dia meminta masyarakat untuk tidak menilai sendiri. Sebab, kata Sandiaga sudah ada pihak berwenang yang menilai ulah pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Sudrajat dan Ahmad Syaikhu merupakan pelanggaran kampanye atau tidak.

"Untuk masalah debat kemaren saya menyerahkan ke Bawaslu dan pihak-pihak yang berwenang untuk meneliti dan mengambil sikap," ujar Sandiaga.

Sandi lebih memilih memaparkan kelebihan pasangan no urut 3 itu dibanding melihat ada pelanggaran kampanye. Menurutnya Paslon yang diusung Gerindra, PKS, PAN ini mampu mengatasi permasalahan di Jabar. Bahkan Sandi merasa yakin keduanya menang dalam Pilgub Jabar 2018.

"Tentunya pak Sudrajat dan Syaiku satu-satunya yang secara terbuka menyandingkan narasi aspirasi masyarakat di Jawa Barat dan nasional. Mereka melakukan diferensiasi yang menurut saya briliant secara diferensiasi kalau Jawa Barat mau maju ekonomi pilih saya nanti kita sandingkan dengan kepentingan nasional yang lebih luas," ujar Sandi. [dry]

 


Komentar Pembaca