PILPRES 2019

Politisi Demokrat Kriitik Jokowi Sibuk Pencitraan

Pilpres   Rabu, 16 Mei 2018 | 11:53 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Politisi Demokrat Kriitik Jokowi Sibuk Pencitraan - Kantorberitapemilu.com

Joko Widodo/net

KBPRI. Setelah menyikat  Ruhut Sitompul beberapa hari lalu lewat postingan twittnya, kini secara bertubi-bertubi Politisi muda Partai Demokrat Jansen Sitindaon  mengkritik kinerja Presiden Jokowi terkait penanggulangan teroris.

Twitt Jansen yang mengkritik keras Jokowi karena tidak serius dan terkesan bermain-main dalam keamanan negara menjadi viral di jagad dunia sosial.

Selain itu, Ketua DPP Partai Demokrat ini juga mengkritik Jokowi karena sibuk dengan pencitraan yang tidak berdampak pada kebaikan rakyat.

"Sudah waktunya dr teror bertubi2 dan memakan korban ini pak@jokowi juga Instrospeksi. Sudah olah segala parade didepan publik. Kerjalah serius, Lebih baik: Tinju itu teroris. Panah itu teroris! Kejar itu teroris naik Cooper. Itu yg kita butuh pak Presiden agar Negara aman," tulis Jansen pada 14 Mei 2018.

Baca: Selipkan Kampanye Jokowi Dalam Ucapan Duka, Ruhut Disikat Kader Demokrat

Soal kinerja aparat keamanan seperti Polri dan BIN di bawah komando Jokowi juga dikritisinya. Ia meminta agar Jokowi mengevaluasi kinerja dua institusi itu dalam menanggulangi teroris.

"Sebagai Presiden, pak@jokowi berkuasa penuh atas seluruh aparatur keamanan di Negara ini. Evaluasi dan tertibkan jika ditemui mereka malah sibuknya ngurus politik. Bukan keamanan yg menjadi tugasnya. Itu maka jebol. Jika perlu ganti itu KaBIN dan Kapolri jika tidak beres kerjanya," twitt Jansen. [dry].


Komentar Pembaca