Partai Berkarya Dapat Dukungan Tokoh Adat Papua

Politik   Rabu, 16 Mei 2018 | 14:18 WIB | LAPORAN: Yayan Sofyani Al Hadi

Partai Berkarya Dapat Dukungan Tokoh Adat Papua - Kantorberitapemilu.com

Foto/Net

KBPRI. Partai Berkarya yang dipimpin Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mendapat dukungan dari tokoh adat Papua. Mereka mengaku siap membesarkan Partai Berkarya di BUmi Cenderawasih.

Dukungan disampaikan langsung Ketua Tokoh Adat Papua Paus Kogoya kepada Tommy Soeharto di kediamannya di Jalan Cendana, Jakarta, Selasa kemarin (15/5).

Menurut Paus Kogoya mereka adalah loyalis Presiden RI kedua Soeharto di Papua. Orang tua mereka dulu adalah sahabat Soeharto. Dia juga menyampaikan keluhan dan masukan masalah-masalah yang terjadi di Papua, termasuk rencana pemekaran provinsi.

"Kami berterima kasih sudah bisa bertemu Pak Tommy Soeharto. Kami rindu seperti era kepemimpinan Bapak HM. Soeharto. Papua dulu tenang. Kami berharap kehadiran Partai Berkarya di Papua dapat memberi perubahan dan memperhatikan nasib rakyat Papua," jelas Paus Kogoya.

Tommy sendiri menyambut baik dukungan tokoh adat Papua karena telah menyatakan siap bergabung untuk membesarkan Partai Berkarya. Menurutnya, Partai Berkarya terbuka bagi warga Papua yang mau bergabung dan terlibat sebagai pengurus maupun sebagai calon anggota legislatif.

"Mari bersama berjuang untuk memajukan Papua melalui Partai Berkarya. Potensi Papua harus dikembangkan untuk kesejahteraan rakyat Papua, baik di bidang pertambangan, pertanian, kekaryaan dan membuka lapangan kerja. Partai Berkarya hadir untuk kepentingan rakyat dan masa depan bangsa," tegasnya. [wah]


Komentar Pembaca