PILPRES 2019

Fadli Zon Sebut Lagu "2019 Ganti Presiden" Lagu Fenomenal di Tahun Politik

Nasional   Minggu, 20 Mei 2018 | 11:49 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Fadli Zon Sebut Lagu

Fadli Zon/net

KBPRI. Partai oposisi menyambut gembira kehadiran lagu  berjudul "2019 Ganti Presiden" yang viral lewat Whatsapp (WA). Wakil Ketua Umum Partai Gerindra,  Fadli Zon memberi pujian.

Menurutnya, lagi ini akan menjadi lagu yang amat penting selama tahun politik.

“Lagu #2019GantiPresiden ini rasanya akan jadi lagu penting dalam setahun ke depan,” ujarnya dalam akun Twitter @fadlizon, Minggu (20/5).

Lebih lanjut, dia memuji lirik dan musik yang disajikan dalam lagu ini. Menurutnya, lagu ini mirip dengan lagu Wind Of Change milik Scorpion. Lagu yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti “Angin Perubahan” itu bercerita tentang keruntuhan Rusia dan kebangkitan Jerman yang ditandai dengan penghancuran Tembok Berlin.

“Bagus sekali lirik n musiknya. "Wind of Change”-nya Scorpion,” tukas Fadli.

Lagu “2019 Ganti Presiden” ini viral di media sosial. Lagu ini disebut  diciptakan dan dibawakan oleh John Paul Ivan.

John Paul Ivan merupakan gitaris legendaris Indonesia. Dia pernah bersinar saat menggawangi grup rock Boomerang.

Dalam lagu itu, John mengisahkan tentang kondisi hidup di Indonesia yang kian susah. Rakyat susah mencari kerja, sementara harga-harga terus merangkak naik.

Kebutuhan dasar seperti sembako, listrik dan bbm terus menaik dan membuat hidup semakin sulit. Atas alasan itu, dia mengingkan ada perubahan di pucuk pimpinan negeri ini.

John menginginkan agar tahun 2019 segera datang dan bisa mengganti presiden dengan yang lebih cinta para rakyat dan tak pandai berbohong.[dry]


Komentar Pembaca