Sandiaga Akui Pertemuan dengan AHY Bahas Koalisi

Pilpres   Minggu, 20 Mei 2018 | 15:47 WIB

Sandiaga Akui Pertemuan dengan AHY Bahas Koalisi   - Kantorberitapemilu.com

Gerindra/Net

KBPRI. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat lalu (18/5).

Menurutnya, acara itu merupakan pertemuan dua sahabat dalam politik. Dia pun memberikan nama khusus untuk pertemuan itu.

"Pertemuan tersebut saya sebut komunikasi nasi langi, karena kita makan nasi langi," jelas Sandiaga di Kawasan Sunter, Jakarta, Minggu (20/5).

Wakil gubernur DKI Jakarta itu menyebut banyak kesamaan cara pandang antara Gerindra dan Demokrat terkait kondisi bangsa saat ini, terutama soal lesunya perekonomian.

"Mas AHY menyebutnya bahwa daya beli lemah, dan saya menyebutnya harga pada mahal. Jadi kita menyamakan frekuensi," papar Sandiaga.

Disinggung pertemuan juga membahas Pilpres 2019, Sandiaga memastikan hanya membahas soal koalisi tanpa menyinggung kandidat yang diunggulkan.

"Ini adalah pertemuan pertama saya antara elit politik yang tidak membahas capres-cawapres, tapi membahas koalisi," imbuhnya, diberitakan RMOL. [wah]


Komentar Pembaca