PPP Kerja Keras Menangkan Khofifah

Pilkada   Minggu, 20 Mei 2018 | 16:02 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

PPP Kerja Keras Menangkan Khofifah - Kantorberitapemilu.com

Khofifah Indar Parawansa/Net

KBPRI. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad memenangkan pasangan Khofifah Indarparwansa-Emil Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Partai Kabah pun mengerahkan armada mobil kampanye untuk keliling Jatim.

Sebanyak enam armada disebar untuk menyasar 38 kabupaten/kota. Mobil branding bergambar Ketua Umum PPP Romahurmuziy singgah di beberapa titik strategis untuk membagikan kalender dan alat peraga kampanye.

Sekretaris Tim PPP untuk Pemenangan Khofifah-Emil Achmad Baidowi menjelaskan, armada tersebut akan keliling Jatim hingga pelaksanaan pemungutan suara 27 Juni mendatang. Setiap hari mereka mengunjungi pusat keramaian seperti pasar, terminal maupun kantor DPC PPP.

"Mereka juga akan ikut buka puasa bersama dan tarawih di masjid besar di setiap kota," kata Baidowi dalam keterangannya, Minggu (20/5).

Anggota Komisi II DPR itu menambahkan, selama berkeliling, tim PPP menyosialisasikan pasangan Khofifah-Emil, juga menampung aspirasi dari masyarakat setempat. Mereka juga hadir di tengah-tengah komunitas anak muda untuk menarik simpati.

Anggota tim PPP wilayah Tapalkuda, M. Tanzilul Furqon, mengaku langkah yang dilakukannya dengan mobil branding itu cukup efektif. Terbukti, antusiasme masyarakat yang dijumpai cukup tinggi.

"Begitu mereka tahu yang datang adalah tim Khofifah-Emil, warga langsung berebut. Kadang kami kewalahan," kata Tanzil.

Ketua PAC PPP Kalibaru tersebut optimistis dukungan masyarakat kepada Khofifah semakin meningkat. Pihaknya juga yakin jika Khofifah bisa memenangkan pertarungan Pilkada Jatim.

"Tanda-tanda kemenangan itu semakin dekat. Kami akan terus berusaha keras," tegas Tanzil. [wah]


Komentar Pembaca