PILKADA JAWA BARAT

Dari Tasikmalaya, Rindu Targetkan 65 Persen Suara

Pilkada   Kamis, 24 Mei 2018 | 12:06 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Dari Tasikmalaya, Rindu Targetkan 65 Persen Suara  - Kantorberitapemilu.com

Ridwan Kamil dan Ruzhanul Ulum/net

KBPRI. Partai koalisi pengusung pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) memasang target 65 persen suara di Kota Tasikmalaya.

Target ini dinilai realistis mengingat Kota Tasikmalaya merupakan basis partai pengusung Rindu.

"Targetnya minimal 65 persen suara. Ini harus ada kerjasama antara semua partai dalam koalisi," kata Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, Abdul Haris seperti dikutip dari RMOLJabar, Kamis  (24/5).

Dia menambahkan, target suara tersebut telah dipertimbangkan matang oleh seluruh partai koalisi termasuk di antaranya NasDem, PPP, PKB, Hanura, dan PSI.

“Para kader partai koalisi juga telah menyatakan siap bekerja keras guna mencapai target suara yang dikehendaki,” jelas Abdu.

Sesuai dengan arahan dari tim pemenangan provinsi Jawa Barat ujar Haris, seluruh partai terus melakukan konsolidasi internal. Mereka juga sudah mengatur stategi pemenangan Rindu di Kota Santri. Salah satunya, melalui sosialisai penyebaran alat peraga kampanya secara massif.

"APK kan sudah disebarluaskan melalui anggota sebagai sarana sosialisasi. Semua APK yang telah kita terima susah disebarkan. Itu salah satu strategi yang terus menerus dilakukan oleh kami sampai batas terakhir kampanye," kata dia. [dry]


Komentar Pembaca