Lewat Rembuk Nasional, FPR Kritik Jokowi-JK

Politik   Senin, 04 Juni 2018 | 21:06 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Lewat Rembuk Nasional, FPR Kritik Jokowi-JK - Kantorberitapemilu.com

Jokowi/Net

KBPRI. Front Pembela Rakyat (FPR) akan menyelenggarakan rembuk nasional dalam rangka memberikan masukan konstruktif demi kemajuan bangsa dan negara.

Menurut Panglima FPR Nugroho Prasetyo, rembuk nasional juga menjadi ajang untuk mengkritisi pemeritahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Untuk itu, pihaknya menggundang tokoh nasional seperti Prabowo Subianto, Gatot Nurmantyo, Amien Rais, Zulkifli Hasan, Muhaimin Iskandar, Sohibul Iman, Yusril Ihza Mahendra, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ahmad Heryawan.

"Fokus pembicaraan kami adalah masa depan bangsa Indonesia dan lebih fokus lagi pada politik menjelang Pilpres 2019 dan tentang kepemimpinan Indonesia ke depannya, terutama periode 2019-2024," jelas Nugroho kepada wartawan, Senin (4/6).

Rembuk nasional FPR yang mengangkat tema 'Indonesia Menggugat II' rencananya diselenggarakan pada 22 Juni mendatang di Auditorium Perpustakaan Nasional RI, Jakarta.

Selain tokoh nasional, FPR juga mengundang perwakilan badan eksekutif mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta di Jabodetabek.

"FPR ingin pemimpin bangsa dan negara yang amanah, yang benar-benar membela rakyat, berjuang dan berkorban untuk rakyat. Ciri kepemimpinan yang semacam itu yang kita inginkan pada masa sekarang, termasuk pemimpin baru nanti periode 2019-2024," demikian Nugroho. [wah]


Komentar Pembaca