Hanura Jabar Makin Dekat dengan Rakyat Jabar

Pilkada   Minggu, 10 Juni 2018 | 15:19 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Hanura  Jabar Makin Dekat dengan Rakyat Jabar - Kantorberitapemilu.com

Aceng fikri/net


KBPRI. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat  terus mendekatkan diri dengan rakyat dengan cara menggelar bakti sosial dan buka bersama di Masjid Assalam Tamanjaya Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (8/6).

Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan rangkaian kegiatan berkesinambungan yang digelar Partai Hanura selama bulan suci Ramadhan dalam rangka memberikan nilai-nilai kebermanfaatan untuk masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri mengatakan, kegiatan bakti sosial yang digelar hari ini bersama ratusan anak yatim merupakan kegiatan dalam rangka memuliakan bulan yang suci dan indah ini.

Dalam urusan ibadah kepada Allah, Aceng Fikri menjelaskan, di dalam semua ibadah kepada Allah jangan lupakan bahwa kebermanfaatan kita kepada orang lain yakni dengan saling memberi kenikmatan dalam bulan ramadhan ini juga sebagai ibadah muamalah kita.

"Sebagai umat muslim sudah menjadi keharusan bagi kita untuk senantiasa melaksanakan ibadah, baik ibadah mahdah maupun ibadah muamalah. Kegiatan puasa kita adalah ibadah mahdah, dan menyantuni anak yatim dan para dhuafa adalah salah satu bagian dari ibadah muamalah." kata Aceng Fikri.

Dalam bakti sosial tersebut diberikannya santunan pendidikan kepada ratusan anak yatim, pembagian sembako kepada masyarakat, dan juga bantuan untuk memakmurkan Mesjid.


Komentar Pembaca