Fraksi Tidak Loyal, DPC Hanura Purwakarta Ajukan Mosi Tidak Percaya

Pilkada   Minggu, 10 Juni 2018 | 15:37 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Fraksi Tidak Loyal, DPC Hanura Purwakarta Ajukan Mosi Tidak Percaya   - Kantorberitapemilu.com

Ilustrasi/net

KBPRI. Partai Hanura Purwakarta bergejolak.  Belasan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten Purwakarta menyampaikan  mosi tidak percaya kepada Anggota Fraksi Hanura DPRD Purwakarta.

Pasalnya, keempat perwakilan partai besutan OSO itu, dianggap sudah tidak loyal terhadap keputusan partai dan tidak aspiratif terhadap kader dan masyarakat.

"Kita punya Empat perwakilan di DPRD Purwakarta, tapi beberapa tahun belakangan ini, tidak ada kepedulian dari para wakil kita di dewan. Jangankan pada kader, loyalitas mereka pada partai patut dipertanyakan," ujar Ketua PAC Hanura Kecamatan Maniis, Dani Regiana usai rapat harian sekretariat DPC Hanura di Jalan Veteran, Minggu (10/6).

Menurutnya, anggota Fraksi Hanura sebagai representasi partai harusnya peduli terhadap gerak langkah dan kebutuhan partai.

"Jangankan yang sipatnya teknis, untuk keperluan kader menyambut hari raya saja, mereka seolah-olah tidak ada. Ingat, kami dari 15 PAC menyikapi hal ini sebagai catatan kami di Pileg 2019 nanti,"  katanya seperti dikutip RMOLJabar.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta, R Priyatna Kusumah akan menyampaikan aspirasi dari para kader dan pengurus kecamatan untuk kemudian diklarifikasi kepada yang bersangkutan.

"Pekan depan akan kita kumpulkan semua, jangan sampai hal ini berlarut-larut. Anggota Fraksi adalah petugas partai yang notabene harus membesarkan dan menjamin roda partai berjalan sebagaimana mestinya, bahu membahu bersama kader," demikian Kang Yayat.[dry]


Komentar Pembaca

Janji Khofifah ke Muslimat NU: Jadi Ibu Unt..

Kamis, 21 Juni 2018 | 23:47

Listrik Padam Saat Debat Paslon, Pengamat: ..

Kamis, 21 Juni 2018 | 22:24

Debat Diharapkan Tidak Ricuh ..

Kamis, 21 Juni 2018 | 12:20

Iwan Bule Punya Niat bangun Bangun Jabar..

Kamis, 21 Juni 2018 | 12:15

Rindu Siap Hadapi Debat Pamungkas..

Kamis, 21 Juni 2018 | 12:06

Masih Belum Jelas Siapa Pengisi Jabatan Wak..

Kamis, 21 Juni 2018 | 10:44