Titiek Juga Tinggalkan DPR

Politik   Senin, 11 Juni 2018 | 22:45 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Titiek Juga Tinggalkan DPR - Kantorberitapemilu.com

Foto/Net

KBPRI. Selain meninggalkan Partai Golkar, Siti Heidati Harijadi atau Titiek Soeharto juga akan mundur dari keanggotaan Fraksi Golkar di DPR RI.

"Saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan saya memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat lewat Partai Berkarya. Sebagai konsekuensinya, tentunya saya harus melepaskan keanggotaan saya di DPR. Saya mohon pamit kepada teman-teman di DPR, saya mengucapkan terima kasih atas persahabatan dan kebersamaan kita selama ini. Saya pasti akan merindukan saat-saat kebersamaan kita," papar Titiek dalam konsolidasi pemenangan Partai Berkarya di Pendopo Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto, Yogyakarta, Senin (11/6).
 
Dalam kesempatan itu, Titiek menyampaikan terima kasih kepada Golkar yang telah membesarkan namanya.

"Saat ini Golkar memiliki begitu banyak politikus handal. Golkar tidak butuh saya, tapi saya dibutuhkan oleh Partai Berkarya. Partai Berkarya harus lolos pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang agar dapat melanjutkan cita-cita Pak Harto," tegasnya.

Titiek pun mengimbau segenap kalangan mendukung Partai Berkarya yang baru pertama kali mengikuti pemilu tahun depan.

"Kami tidak bisa melakukannya sendiri. Oleh karena itu, kita membutuhkan dukungan dari masyarakat dan komponen bangsa," imbuhnya. [wah]


Komentar Pembaca