Gerindra Akui Prabowo Bisa Bersanding dengan Amien Rais

Pilpres   Senin, 11 Juni 2018 | 23:03 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Gerindra Akui Prabowo Bisa Bersanding dengan Amien Rais - Kantorberitapemilu.com

Gerindra/Net

KBPRI. Partai Gerindra tidak memungkiri ada peluang ketua umumnya Prabowo Subianto berduet dengan Amien Rais di Pilpres 2019. Menyusul keputusan Amien yang akan ikut maju sebagai bakal calon presiden.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, semua hal bisa terjadi di dalam politik.

"Dalam politik itu semua sangat cair dan sangat posibble. Dan sangat mungkin," katanya di Jalan Hasyim Ashari, Jakarta, Senin (11/6).

Menurut Sandi, posisinya di tim pemenangan pemilu Gerindra hanya untuk menjalin mitra koalisi yang berfokus pada pembangunan ekonomi.

"Saya tidak dalam posisi untuk menyandingkan. Tugas saya adalah membangun mitra koalisi yang fokus pembangunan ekonomi. Dan saya yakin semakin hari semakin terlihat momentum masyarakat yang menginginkan pembangunan percepatan ekonomi melalui pemerintah yang fokus di bidang ekonomi, fokus di bidang lapangan kerja, dan fokus atasi biaya yang tinggi," papar Sandi yang juga wakil gubernur DKI Jakarta.
 
Sebelumnya, Amien menyatakan diri siap maju sebagai capres 2019. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan bersanding dengan nama-nama lain di internal partai seperti Zulkifli Hasan, Soetrisno Bachir, dan Hatta Rajasa. [wah]


Komentar Pembaca