PDIP: Spanduk Tol Jokowi Sebagai Bentuk Kreasi

Politik   Selasa, 12 Juni 2018 | 17:45 WIB

PDIP: Spanduk Tol Jokowi Sebagai Bentuk Kreasi - Kantorberitapemilu.com

Foto/Net

KBPRI. Banyak spanduk bertuliskan 'Jalan Tol Pak Jokowi' muncul di ruas jalan tol yang dibangun di era pemerintahan Joko Widodo.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai, hal itu sebagai bentuk kejenuhan terhadap kemunculan tanda pagar #2019GantiPresiden yang mempolitisasi apapun yang dilakukan pemerintah.

"Itu sebagai kreasi, banyak yang gerah mengapa dikit-dikit dipolitisasi," ujarnya usai melepas peserta mudik gratis di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6).

Menurut Hasto, munculnya spanduk yang terpasang di sepanjang jalur mudik memberikan sinyal bahwa program pembangunan pemerintah dirasakan betul oleh masyarakat.

Apa yang dibangun dan dikerjakan pemerintah semata ditujukan untuk kemakmuran rakyat. Baik itu pendukung ataupun yang berada di luar barisan Jokowi.

"Bagi kami, apa yang dibangun oleh Pak Jokowi adalah untuk seluruh rakyat Indonesia. Yang pro dan kontra memiliki hak yang sama karena kepemimpinan Pak Jokowi adalah kepemimpinan untuk semua," paparnya.

Di singgung apakah perdebatan soal spanduk akan mengganggu langkah Jokowi kembali maju di Pilpres 2019, Hasto menjawab lugas.

"Pak Jokowi selalu tersenyum. Bahkan kami diajarkan mendapat kritik pun kami respon sangat positif," imbuhnya, seperti diberitakan RMOL. [wah] 


Komentar Pembaca