Terus Kerja Keras, Pasangan Asyik Optimis Menang

Pilkada   Selasa, 12 Juni 2018 | 18:39 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Terus Kerja Keras, Pasangan Asyik Optimis Menang - Kantorberitapemilu.com

Foto/Net

KBPRI. Menjelang pemungutan suara Pemilihan Gubernur Jawa Barat, tim pemenangan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) terus bekerja keras.

Karenanya, seluruh kader dan simpatisan partai koalisi pengusung Asyik akan mewujudkan kemenangan.

"Sekarang kami sedang kerja dan tidak pernah berhenti karena kami punya harapan dan keyakinan. Insya Allah bahwa masyarakat Jabar pada akhirnya akan menentukan pilihannya sesuai hati nurani pada 27 Juni nanti, dan kami optimistis bisa menang," jelas Ketua Tim Pemenangan Pasangan Asyik Haru Shuandaru kepada wartawan, Selasa (12/6).

Keyakinan itu terlihat dari hasil survei yang mengalami tren peningkatan. Di mana, sejak awal kampanye hingga dua pekan jelang pencoblosan, angka pasangan Asyik terus mengalami peningkatan.

"Kami belum merasa menang sekarang, nanti saja kita lihat pada 27 Juni. Terus bekerja keras tapi kami memiliki harapan dan keyakinan tadi," ujar Haru.

Dia juga meminta kepada seluruh kader, simpatisan, dan pedukung untuk terus bekerja mewujudkan harapan tersebut. Selain terus bersilaturahmi dengan masyarakat, pasangan Asyik juga memiliki modal dalam basis perolehan suara.

"Kami punya harapan jumlah 27 kursi di parlemen bisa balik. Selain itu, basis suara Prabowo saat Pilpres 2014 lalu, ini juga kami punya harapan suaranya bisa balik memilih saat ini. Dan, basis suara Ahmad Heryawan yang menjadi gubernur dua periode. Kondisi ini cukup membuat kami yakin dan harapan kami pasangan Asyik menang," papar Haru.

Dia menambahkan, perjalanan pasangan Asyik dalam menghadapi Pilgub Jabar sudah sesuai dengan harapan. Apapun hasilnya nanti, pasangan Asyik akan menerima dengan fair.

"Yang penting kita sudah berusaha, kerja, dan berdoa. Tapi apa yang kami kerjakan sudah sesuai dengan harapan, hasil urusan Allah. Kami bertarung tanpa beban," demikian Haru. [wah]


Komentar Pembaca