Gerindra Bakal Pinang Chairul Tanjung

Pilpres   Minggu, 17 Juni 2018 | 14:17 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Gerindra Bakal Pinang Chairul Tanjung - Kantorberitapemilu.com

Gerindra/Net

KBPRI. Partai Gerindra membidik mantan menteri perekonomian yang juga pengusaha nasional Chairul Tanjung untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden.

Ketua Tim Penjaringan Cawapres Gerindra Sandiaga Uno mengaku sudah dua kali bertemu dengan Chairul membahas Pilpres 2019.

Dia menjelaskan, sosok Chairul Tanjung cocok mendampingi Prabowo di pilpres nanti. Selain memiliki pengalaman sebagai menteri perekonomian juga merupakan seorang pengusaha.

"Di sela-sela silaturahim beliau sempat ada diskusi menarik soal ekonomi bahwa diperlukan bangsa Indonesia ini sebetulnya elite politik itu untuk bisa memfokuskan suatu gagasan untuk membangun bangsa ini yang ada pilarnya di dua pilar," kata Sandi usai bertemu Chairul Tanjung, Sabtu kemarin (16/6).

Menurutnya, duet Prabowo-Chairul ideal karena kombinasi antara politisi dan pengusaha. Chairul juga sempat membeberkan berbagai ide perekonomian nasional yang dibangun di atas semangat kebangsaan.

"Ini cocok dengan kami di Gerindra yang lagi bicara kemitraan untuk membangun bangsa," imbuh Sandi yang juga wakil gubernur DKI Jakarta. [wah]


Komentar Pembaca