Zulkifli Senang Haji Lulung Sering Pakai Baju Biru

Nasional   Minggu, 17 Juni 2018 | 16:35 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Zulkifli Senang Haji Lulung Sering Pakai Baju Biru - Kantorberitapemilu.com

Foto/Net

KBPRI. Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri pelepasan mudik bersama Pulang Basamo Warga Saniangbaka Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Berlokasi di Masjid At Tin, Jakarta, Minggu (17/6).

Kehadiran Zulkifli atas undangan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga tokoh Betawi Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

"Terima kasih Haji Lulung untuk undangannya saya bisa silaturrahmi dengan Warga Solok di Jakarta. Saya makin senang karena setiap ada acara Haji Lulung pakai baju biru terus," kata Zulkifli disambut tawa hadirin.

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengapresiasi acara mudik bersama warga Solok sebagai ikhtiar berbagi bahagia di hari raya Idul Fitri.

"Makna Idul Fitri itu kan berbagi, semua harus bahagia termasuk bisa pulang kampung dan punya biaya. Jadi ada subsidi, yang kaya berbagi untuk yang kurang mampu," jelas Zulkifli.

Haji Lulung pun menyampaikan apresiasi atas kesediaan Zulkifli meluangkan waktu di sela libur Lebaran untuk melepas keberangkatan pemudik.

"Jadi, info Pak Zul warga Solok di perantauan ini menyebar di Jakarta dengan beragam profesi. Kalau ketua MPR datang ke sini, berarti memang beliau perhatian sama rakyat," katanya.

Keduanya pun kompak melepas balon tanda pemberangkatan pemudik menuju Solok.

"Pokoknya soal Haji Lulung tunggu tanggal mainnya," tutup Zulkifli.

Turut hadir dalam pelepasan mudik bersama antara lain Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan ekonom senior Indonesia DR. Rizal Ramli.

Mudik bersama warga Solok sendiri diikuti sebanyak 15 bus dan 330 mobil, dan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada 25 Juni. [wah]


Komentar Pembaca