Fadli Zon Ngaku Pernah Jadi Korban Disoraki

Politik   Senin, 18 Juni 2018 | 11:12 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Fadli Zon Ngaku Pernah Jadi Korban Disoraki  - Kantorberitapemilu.com

Fadli Zon/net

KBPRI,  Peristiwa yang menimpa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat Halal Bihalal dengan Presiden Joko Widodo menunjukan adanya ketidakdewasaan dalam politik.

Demikian dikatakan Wakil ketua Umum partai Gerindra  Fadli Zon.   Bahkan menurut dia  bukan Anies-Sandi saja yang pernah disorak oleh masyarkat atau simpatisan pihak tertentu. Fadli mengaku pernah disoraki saat diundang PDIP, namun dirinya tidak menanggapi serius masalah itu.

"Itu insiden biasa lah nggak usah dibesar-besarkan, berarti kita sebagai oposisi berhasil," ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (18/6).

Lebih lanjut, Fadli menduga fenomena sorak menyorak terhadap lawan politik bukan dilakukan secara spontan. Menurutnya ada pihak yang memimpin aksi tersebut.

"Saya nggak tahu itu spontanitas atau memang ada cheerleaders-nya (pemandu sorak)? Tapi ya bisa jadi ada cheerleaders-nya," ujarnya.

Sebelumnya niat baik Anies dan Sandi saat menghadiri open house Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/6), mendapat sambutan tidak baik.

Anies dan Sandi disoraki oleh warga yang tengah mengantre untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi. [dry]

 


Komentar Pembaca