Lulung Pastikan Makin Dekat dengan PAN

Politik   Senin, 18 Juni 2018 | 23:45 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Lulung Pastikan Makin Dekat dengan PAN - Kantorberitapemilu.com

PAN/Net

KBPRI. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menanggapi kabar kepindahannya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya tidak ada tempat di PPP. PPP itu kan dulu dukung Ahok, saya tidak dukung Ahok makanya saya dipecat PPP. Sekarang harusnya kan sudah terjadi rekonsiliasi, kita kan korban mereka, korban elite yang kemudian sekarang SK saya tak diberikan kembali, yaitu SK Jakarta. Namun saya disuruh pindah ke DPP menjadi salah satu wakil ketua umum atau wakil ketua," jelasnya saat mendampingi Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno di Jakarta Timur, Senin (18/6).

Lulung mengaku enggan pindah ke DPP karena ingin menjaga suara umat di ibu kota.

"Kenapa saya ingin tetap di Jakarta agar saya bisa menjaga suara umat. Kan umat PPP tahu kalau saya istikamah, jadi bisa bertahan dong. Kalau sekarang saya tidak diberikan ya sudahlah saya cari jalan lain," jelasnya.

Lulung belum mau memastikan apakah dirinya akan maju di Pileg 2019 bersama PAN. Meski mengiyakan saat ini semakin dekat dengan partai matahari terbit.

"Kedekatannya dengan mana, dengan PAN-lah sudah. Apa pertimbangannya, perjuangannya sama, berbasisnya sama. Jadi perjuangannya sama, PAN adalah partai istikamah," ujarnya. [wah]


Komentar Pembaca