PILGUB BALI 2018

Menangkan Wayan-Cot Ace, Rapat Konsolidasi Dipimpin Megawati

Pilkada   Selasa, 19 Juni 2018 | 10:22 WIB | LAPORAN: Hendry Ginting

Menangkan Wayan-Cot Ace, Rapat Konsolidasi Dipimpin Megawati - Kantorberitapemilu.com

Wayan Koster dan Cokorda/net

KBPRI. PDI Perjuangan tidak ingin kadernya  Wayan Koster yang berpasangan dengan Cok Ace keok pada Pilgub Bali 2018. Untuk itu, PDI Perjuangan menggelar rapat konsolidasi pemenangan yang dipimpin langsung oleh Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum partai banteng tersebut.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan perhatian khusus ini ditunjukkan saat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin langsung konsolidasi pemenangan di Bali pada Hari kedua Idul Fitri 2018.

Menurut Hasto, Pulau Dewata ini sangat penting, tidak hanya karena Pancasila dibumikan dengan baik, Bali menjadi penyangga kekuatan nasionalis-kebangsaan dan salah satu daerah konsentrasi kekuatan Soekarnois.

"Karena itulah Koster-Cok Ace memiliki komitmen kuat untuk menjaga keIndonesiaan melalui Pancasila," ujar Hasto seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (19/6).

Lebih lanjut Hasto menegaskan konsepsi pembangunan Koster-Cok Ace benar-benar ramah lingkungan, dan penuh dengan tradisi kebudayaan serta menjabarkan secara komprehensif konsepsi TriHita Karana.

Pihaknya optimis dalam kepemimpinan nasional Joko Widodo, okowi, Megawati dan Koster-Cok Ace, akan menjadikan Bali sebagai Pusat Peradaban dan Kebudayaan Dunia.

Hasto menambahkan meskipun hasi survei Koster-Ace selalu unggul, namun DPP PDIP tetap mengingatkan agar seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai tetap rendah hati, bekerja keras, gotong royong, dan terus berjuang bersama rakyat.

"Rakyat adalah hakim tertinggi. Kememangan terjadi karena memenangkan hati rakyat. Mari kita tingkatkan gotong royong kita untuk kemajuan Bali, terlebih Bali merupakan penjaga Pancasila dan NKRI," Demikian Hasto.[dry]


Komentar Pembaca