Sandi Ingin Lulung Tetap di PPP

Politik   Selasa, 19 Juni 2018 | 14:39 WIB | LAPORAN: Wahyu Sabda Kuncahyo

Sandi Ingin Lulung Tetap di PPP - Kantorberitapemilu.com

PPP/Net

KBPRI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap tokoh Betawi Abraham Lunggana atau Haji Lulung tetap di dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Karena Bang Haji Lulung memang seorang tokoh, dan sebenarnya saya ingin sekali beliau tetap di PPP," katanya di Jakarta, Selasa (19/6).
 
Menurut Sandi, orang Betawi identik dengan partai Kabah, sehingga Lulung sebaiknya bertahan di partai yang selama ini telah membesarkan namanya itu. Meski begitu, dia tetap mengapresiasi jika Lulung punya pilihan lain.

"Saya berusaha berkali-kali karena keluarga kami dulu adalah orang Betawi. Ya orang Betawi itu identik dengan PPP. Tapi kalau Bang Haji Lulung punya aspirasi lain ya silakan," jelas Sandi yang juga wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Lulung sendiri dikabarkan bakal pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN). Langkah itu dilakukan setelah dirinya dipecat dari kepengurusan PPP DKI Jakarta lantaran tidak mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pilkada DKI 2017 lalu. [wah]   


Komentar Pembaca