Karolin Punya Modal Kuat Pimpin Kalbar

Pilkada   Rabu, 20 Juni 2018 | 19:20 WIB | LAPORAN: Widian Vebriyanto

Karolin Punya Modal Kuat Pimpin Kalbar - Kantorberitapemilu.com

Karolin/RMOL

KBPRI. Calon gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa disebut sebagai pemimpin muda enerjik yang realistis dalam berpikir.

Begitu penilaian tokoh masyarakat Kota Singkawang M Husin saat dialog dengan Karolin di Singkawang Tengah, Selasa kemarin (19/6).

Menurutnya, Karolin memiliki tiga modal utama dalam mengarungi Pilgub Kalbar, yaitu jiwa muda, merakyat dan komunikatif.

Ketiga modal itu sangat cocok dengan masyarakat Kalbar yang ingin memiliki pemimpin enerjik yang mudah dihubungi dan mudah berkomukasi.

"Namanya usia muda biasanya kan lebih enerjik, lebih bisa realistis dengan sesuatu yang terjadi. Mudah-mudahan dengan modal itu bisa menjadi harapan yang lebih baik untuk Kalimantan Barat ke depan," jelas Husin yang juga wakil ketua DPRD Kota Singkawang kepada redaksi, Rabu (20/6).

Kedatangan Karolin sendiri merupakan salah satu wujud silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Dalam momentum Lebaran, Karolin bertekad menjalin tali persaudaraan dengan berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat.

"Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri, kami sebagai salah satu calon gubernur Kalimantan Barat wajib hukumnya untuk menjalin silaturahmi ke semua pihak yang ada di Kalimantan Barat," kata Karolin. [wah]


Komentar Pembaca