Prabowo Terbuka Berkomunikasi dengan Siapapun

Pilpres   Kamis, 21 Juni 2018 | 17:17 WIB

Prabowo Terbuka Berkomunikasi dengan Siapapun - Kantorberitapemilu.com

Prabowo Subianto/Net

KBPRI. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggalang persatuan dan komunikasi dengan semua pihak untuk Pemilu 2019. Termasuk upaya mencari calon wapres yang akan mendampinginya.

"Kita terbuka untuk ketemu siapa saja," katanya ketika menghadiri halal bihalal di Palembang, Kamis (21/6).

Menurutnya, semua tokoh akan ditemui untuk menggalang persatuan dan komunikasi.

"Untuk itu, tentunya kita harus melalui 2018, kita selesaikan, Insha Allah kita lihat perkembangannya. Saya lihat suasana rakyat ingin perbaikan, perubahan," ujar Prabowo.

Sementara mengenai Pilgub Sumatera Selatan, dia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel Aswari Rivai-Irwansyah pada pilkada 27 Juni nanti. Prabowo menyampaikan kalau pasangan nomor urut dua tersebut calon yang pantas dan patuh untuk membawa Sumsel lebih sejahtera.

"Sumatera Selatan ini merupakan provinsi yang besar, kaya dengan sumber daya alam yang ada dan untuk itu tentunya butuh pemimpin yang amanah, tegas dan bertanggung jawab," katanya, dikutip Antara.

Dia menambahkan, pemimpin yang baik harus bisa memberikan contoh dan tauladan kepada warganya. Pemimpin yang bisa memberikan contoh adalah orang yang paling banyak pengikutnya, ujarnya.

Untuk itu, Prabowo berharap, para pemimpin yang direkomendasikan oleh Partai Gerindra harus mampu memberi contoh dan tauladan, serta bisa merealisasikan berbagai janji dalam bukti kerja yang maksimal. [wah]


Komentar Pembaca