Pemilu 2019

Ikut Nyaleg, Tina Toon Gunakan Perahu PDIP

Pileg   Kamis, 21 Juni 2018 | 22:12 WIB | LAPORAN: Tangguh Sipria Riang

Ikut Nyaleg, Tina Toon Gunakan Perahu PDIP - Kantorberitapemilu.com

Tina Toon dan Megawati Soekarnoputri/Net

KBPRI. Kalangan artis kembali meramaikan Pemilihan Legilsatif (Pileg) 2019. Kali ini giliran mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan Tina Toon. Rencananya, Tina Toon akan ikut mencalonkan menjadi anggota legislatif (caleg) untuk memperebutkan kursi anggota DPRD DKI Jakarta.

Artis yang populer dlewa lagu "Bolo-bolo" itu akan menggunakan perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Politikus PDIP Presetyo Edi Marsudi mengatakan bahwa Tina akan bertarung di Daerah Pemilihan dua Jakarta.

"Dapilnya Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan wilayah pemilihan Kepulauan Seribu, Koja, Cilincing, dan Kelapa Gading," kata Prasetyo yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta ini, Kamis (21/6).

Prasetyo mengatakan selain Tina, artis yang akan mencalonkan diri jadi anggota legislatif DPRD DKI Jakarta melalui PDIP adalah Chicco Hakim. Chicco merupakan pengusaha muda yang terkenal lantang membela pasangan Ahok - Djarot saat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 lalu.

Prasetyo berharap masuknya nama artis tersebut bisa mendongkrak suara PDIP pada Pemilihan Legilsatif 2019 mendatang. [tsr]


Komentar Pembaca