Curhat PPSU di HUT Ke-491 DKI

Nasional   Jumat, 22 Juni 2018 | 15:55 WIB | LAPORAN: Bonfilio Mahendra Wahanaputra

Curhat PPSU di HUT Ke-491 DKI - Kantorberitapemilu.com

PPSU/Net

KBPRI. Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) ikut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-491 kota Jakarta di silang Selatan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (22/6) pagi. Mereka menjalaninya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan.

Ruski, petugas PPSU kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, merasa senang karena dipilih menjadi peserta upacara. Apalagi, ada beberapa teman-teman PPSU lainnya dari wilayah yang sama dengan dirinya. "Semoga Jakarta lebih maju kotanya, dan sejahtera," harap Ruski.

Ruski mengaku baru hari ini mendapat waktu senggang menghadiri upacara. Sebelum maupun sesudah lebaran kemarin, dia tidak libur.

"Saya masuk terus selama lebaran, sampah banyak jadi harus masuk tanggung jawabnya kami. Pas hari lebaran ya sebelum salat Ied kerja dulu, habis itu baru salat Ied bareng keluarga, habis itu kerja lagi," jelasnya.

Ruski sudah tiga tahun menjadi pasukan oranye. Dia tetap semangat menjalani pekerjaannya, meski setiap lebaran tidak libur. Bagi dia, kerja di hari raya Idul Fitri adalah ibadah untuk mendapatkan pahala.

Pada bagian lain, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjelaskan, akan terus mendorong komitmen kepada PNS dan ASN untuk terus bekerja demi Jakarta.

"Sekarang semoga ikhtiar kita komitmen kita untuk terus bekerja tanpa pernah berhenti tanpa pernah menyerah untuk wujudkan jakarta yang adil maju dan bahagia," timpal Anies. [tsr]


Komentar Pembaca