Pilgub Jawa Timur 2018

Ini Pesan BM PAN Jatim Soal Pesan Provokatif dan Kampanye Hitam

Pilkada   Senin, 25 Juni 2018 | 03:54 WIB | LAPORAN: Tangguh Sipria Riang

Ini Pesan BM PAN Jatim Soal Pesan Provokatif dan Kampanye Hitam - Kantorberitapemilu.com

Kampanye hitam/Net

KBPRI. Barisan Muda PAN (BM PAN) menanggapi pesan singkat terkait Pilgub Jawa Timur (Jatim) beberapa waktu lalu. Pesan singkat bertendensi provokatif yang mencoba mengaitkan antara Pilgub dan Pilpres secara tidak berdasar itu, tidak berasal dan atau bukan merupakan keputusan organisasi BM PAN.

"BM PAN Jatim juga sudah menghubungi nomor penyebar SMS tersebut, namun tidak aktif," Ketua DPW BM PAN Jatim, Chandra HP Kusuma melalui keterangan tertulisnya, Minggu (24/6) malam.

Selain itu, BM PAN Jatim juga mengimbau kepada siapapun dan dari pihak manapun untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan kegaduhan politik yang tidak baik di Jatim.

"Setelah dilakukan kajian internal, maka BM PAN Jatim menegaskan akan terus berupaya menjaga stabilitas politik Jatim. Terutama dari kegaduhan maupun situasi yang merugikan masyarakat sebagai akibat adanya indikasi upaya-upaya kampanye hitam dari pihak-pihak tertentu yang tak bertanggungjawab," terangnya.

Untuk itu, tegas Chandra, BM PAN  bersama seluruh kader di Jatim berada di barisan terdepan mengawal pemenangan paslon Nomor 1 Khofifah-Emil pada Pilgub 2018 ini. "Pilihan politik boleh beda, tetapi Pancasila kita tetap sama," tutupnya. [tsr]


Komentar Pembaca