Pilgub Sumatera Utara 2018

KPU Sumut Terharu Gara-gara Warga, Ada Apa?

Pilkada   Rabu, 27 Juni 2018 | 18:40 WIB | LAPORAN: Tangguh Sipria Riang

KPU Sumut Terharu Gara-gara Warga, Ada Apa? - Kantorberitapemilu.com

Mulia Banurea/Net

KBPRI. Ketua KPUD Sumatera Utara (Sumut), Mulia Banurea selaku penyelenggara pemilu mengaku terharu atas atensi masyarakat. Khususnya, bagi mereka yang telah menggunakan hak pilihnya di Pilgub Sumut.

"Saya terharu. Ini benar-benar pesta memilih pemimpin gubernur dan wagub lima tahun mendatang. Pelaksanaan pemungutan suara ini berjalan baik," ungkapnya di sela-sela pemantauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Binjai, Rabu (27/6).

Mulia juga ikut memantau bersama dengan pejabat terkait, mulai dari Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Plt. Gubernur Sumut Eko Subowo, Pangdam Bukit Barisan Mayjen Ibnu Triwibowo dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain itu, Mulia juga menjamin seluruh logistik terpenuhi hingga masa pencoblosan berakhir. Sesuai dengan yang pernah diinstruksikan KPU ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

"Teman-teman melaksanakan tugas pokok fungsinya sesuai apa yang kami sampaikan kepada teman-teman KPPS. Karena hari ini suara masyarakat pemilih menentukan untuk kemajuan provinsi Sumut lima tahun mendatang," pungkas Mulia. [tsr]

Komentar Pembaca